http://img264.imageshack.us/img264/7575/image16kn8.gif $p!derm@n: Air Mancur Multimedia

Jumat, 14 Maret 2008

Air Mancur Multimedia


Pertunjukan Aqua Fantasia di Tsim Sha Tsui

Jika Anda tengah berjalan-jalan di kawasan belanja Tsim Sha Tsui, jangan lewatkan pertunjukan spektakuler Aqua Fantasia, yang terletak tepat di sebelah gedung Clock Tower yang bersejarah. Dengan latar belakang pemandangan Victoria Harbour yang indah di waktu malam, pengunjung bisa menyaksikan kehebatan teknologi multimedia.
Untuk pertama kalinya di dunia, berbagai gambar yang menunjukkan keanekaragaman Hong Kong disampaikan melalui layar proyektor di kedua sisi layar yang terbuat dari air. Dengan iringan musik, permainan cahaya laser warna-warni membentuk visual efek setinggi 360 derajat, dipadu dengan tirai air dan tembok gedung Hong Kong Cultural Centre, pertunjukan Aqua Fantasia ini menggambarkan energi dan semangat Hong Kong sebagai pusat Asia yang tidap pernah berhenti.
Pertunjukan selama 12 menit yang menandai berlangsungnya Hong Kong Shopping Festival ini, bisa disaksikan gratis mulai tanggal 26 Juni-31 Agustus 2004 sebanyak tiga kali, setiap pukul 7.30, 8.30 dan 9.30 malam. Pertunjukan spesial pyrotechnics akan digelar pada pertunjukan pukul 9.30 setiap hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.



Tidak ada komentar: